Tavecchio Dalam Pembicaraan Dengan Conte

Tavecchio Dalam Pembicaraan Dengan ConteAntonio Conte semakin memungkinkan untuk menerima pekerjaan sebagai pelatih timnas Italia setelah Carlo Tavecchio terpilih sebagai Presiden baru FIGC.


Gli Azzurri saat ini sedang tanpa pelatih setelah pengunduran diri Cesare Prandelli seusai Piala Dunia di Brasil dan Italia tidak bisa mulai memilih sosok pengganti yang baru sampai Federasi memiliki Presiden baru.

Tavecchio yang akhirnya terpilih kemarin, mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan Conte secara langsung.

“Apakah saya berbicara dengan Conte? Ya, saya menghubungi dia. Kami berbicara, saya melihat dia dalam semangat yang baik, tapi saat ini saya belum bisa mengatakan kepastian,” ungkap sang Presiden.

“Apakah dia menerima tawaran itu? Saya akan memberitahu publik jika dia sudah benar-benar setuju.”

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tavecchio Dalam Pembicaraan Dengan Conte"

Posting Komentar